Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 15 November 2019

Gareth Bale Mengaku Lebih Senang Main di Wales Daripada di Real Madrid | AGEN BOLA EURO 2020

Gareth Bale Mengaku Lebih Senang Main di Wales Daripada di Real Madrid 

AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.net - Gareth Bale secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya merasa lebih senang bermain untuk Timnas Wales ketimbang untuk klubnya saat ini, Real Madrid.

AGEN BOLA EURO


Hubungan Penyerang asal wales ini dengan Los Blancos dan sang pelatih Zinedine Zidane sejak sesi pramusim memang memburuk. Klub sempat berniat untuk melepasnya. Namun, sang penyerang akhirnya bertahan di Santiago Bernabeu.

AGEN BOLA EURO 2020


Belakangan ini Bale tidak masuk dalam skuad Real Madrid. Zidane menyebut mantan pemain Tottenham itu masih harus menjalani pemulihan cedera. Namun, penyerang berusia 30 tahun itu ternyata bisa berlatih bersama Wales dalam jeda internasional kali ini.

BANDAR BOLA EURO


Gareth Bale sempat mendapat kritikan karena tidak bisa berbicara bahasa Spanyol. kini sang penyerang juga mengakui bahwa dia lebih nyaman berada di skuad Wales ketimbang Los Blancos, Salah satunya karena faktor bahasa. 

BANDAR BOLA EURO 2020


"Saya jelas lebih senang bermain untuk Wales. saya juga sudah bersama para pemain senior sejak kami masih di tim U-17. rasanya seperti bermain dengan teman-teman di taman pada hari minggi. rasanya seperti bermain dengan teman-teman di taman pada hari minggu. rasanya normal." Ungkap Bale.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Bersama dengan Wales,  saya berbicara bahasa saya dan merasa lebih nyaman. Namun, itu tidak mengubah apa yang saya lakukan di lapangan. Saya selalu memberikan 100 persen dilapangan mana pun saya bermain, itulah yang selalu saya berusaha keras untuk melakukannya." tambah Bale.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Bale kerap diterpa kritik karena dianggap bersikap kurang baik selama di Spanyol. pemain 30 tahun itu diklaim lebih mementingkan bermain golf daripada bergaul dengan para rekan setimnya. Bale juga membantah tudingan tersebut.

PIALA EROPA 2020


Jujur saya merasa itu lucu, terutama beberapa foto dan hal lainnya yang dikirimkan teman kepada saya." tutur Bale. beberapa hal yang saya tidak pernah lihat, orang-orang tidak mengerti dan tidak mengetahui apa yang mereka bahas. Jadi saya menganggapnya cukup lucu." tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman