Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 14 November 2019

Henderson Mengaku Pernah Nyaris Menghabisi Suarez | AGEN BOLA EURO 2020

Henderson Mengaku Pernah Nyaris Menghabisi Suarez

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.site - Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengaku pernah hampir menghabisi Luis Suarez karena bersikap tidak respek pada dirinya.

AGEN BOLA EURO


Suarez dibeli oleh Tim The Reds pada bukan Januari 2011 silam. dia direkrut pada Januari 2011. Enam bulan kemudian, Gelandang asal Inggris datang ke Anfield. di dibeli dari klub Sundeland.

AGEN BOLA EURO 2020


Saat itu Henderson masih berusia 20 tahun. dia mengaku saat tiba di Anfield, Suarez tidak memberikan sambutan yang hangat kepada dirinya.

BANDAR BOLA EURO


Gelandang berusia 29 tahun itu merasa bahwa Suarez saat itu tidak merasa dirinya cukup bagus untuk gabung di Liverpool, atau bermain bersamanya. Hal itu terlihat dari gestur tubuh pria Uruguay tersebut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya berusaha melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan. sebagai seorang pemain bola, ada kritik dan orang-orang meragukan anda sepanjang waktu."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Pada waktu itu, saya merupakan pemain muda dan ada satu atau dua hal yang dilakukan Luis dalam latihan yang tidak saya sukai."ungkapnya. Itu membuat saya merasa saya tidak cukup baik untuk berada di tim yang sama dalam latihan."

PIALA EROPA


"Lengannya naik seperti apa-apaan, apa yang dilakukan. seperti saya seharusnya tidak ada disana. itu benar-benar menyakiti saya. dia melakukannya tiga kali dan kemudian saya meledak dan saya siap menghabisinya." aku Henderson.

PIALA EROPA 2020


Jordan juga sempat diragukan oleh sebagian fans The Reds. namun pada akhirnya mampu menunjukkan mengapa Liverpool memboyongnya ke Anfield.

EURO 2020


Setelah menunjukkan kemampuannya, hubungan Henderson dengan Luis Suarez pun membaik. dan mereka bahkan berteman dekat. Sejak saat itu, saya memiliki hubungan yang baik dengan Luis. Game berikutnya saya memberikannya assist untuk golnya."kenang Henderson.

UEFA EURO 2020


Gelandang berusia 29 tahun ini meninggalkan The Reds pada tahun 2014. Jordan Henderson sendiri terus bertahan dan kini telah mencatatkan 339 penampilan bersama Liverpool di semua ajang kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman