Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 16 November 2019

Romelu Lukaku Menyebut Bahwa Solskjaer Ingin Dia Bertahan di Manchester United | AGEN BOLA EURO 2020

Romelu Lukaku Menyebut Bahwa Solskjaer Ingin Dia Bertahan di Manchester United

 AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa  sebenarnya Pelatih Manchester United menginginkannya bertahan di Skuat Setan Merah. Namun, sang Striker sudah membuat keputusan untuk pergi sebelum akhir musim lalu.

AGEN BOLA EURO


Penyerang berusia 26 tahun itu datang ke United dari Everton pada tahun 2017. Namun, karier Romelu di Old Trafford tidak berjalan dengan lancar.

AGEN BOLA EURO 2020


Romelu Lukaku sempat menjadi andalan di era Jose Mourinho. Namun, dia tersingkirkan ke bangku cadangan sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

BANDAR BOLA EURO


Pemain asal Belgia itu akhirnya meninggalkan The Red Devils pada bursa transfer musim panas 2019. dia bergabung dengan tim Nerrazurri dan kariernya meningkat di sana.

BANDAR BOLA EURO 2020


Pelatih berusia 48 tahun itu ingin mempertahankan Romelu Lukaku pada muism ini. Namun, sang striker merasa membutuhkan tantangan baru dan dia menyampaikan hal itu kepada Ole Gunnar Solskjaer sejak Maret lalu.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Solskjaer memiliki rasa hormat abadi saya. dia mengerti saya ketika saya mengatakan pada bulan Maret bahwa sudah waktunya saya meninggalkan Inggris."ungkap Lukaku kepada Het Belang van Limbung."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya sudah berada di Premier League saat bocah berusia 18 tahun dan sekarang saya berusi 26 tahun. sang pelatih ingin mempertahankan saya, tetapi saya sudah siap untuk sesuatu yang baru."

PIALA EROPA


Saat ini Romelu sudah merasa bahagia di Inter. dia mengatakan kalau gaya sepakbola Antonio Conte cocok dengan permainannya.

PIALA EROPA 2020


"Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Antonio Conte selama tiga tahun dan saya tahu persis apa yang dia harapkan dari saya." ungkap Lukaku.

EURO 2020


"Dua minggu pertama di Inter Milan saya bekerja sangat keras dengan grup dan ketika rekan tim saya beristirahat, saya berlatih secara individu.

UEFA EURO 2020


"Berkat kecerdasan sepakbola saya, saya terintegrasi dengan mudah. kami bermain dalam sistem dengan dua penyerang dan itu cocok untuk saya. dan saya juga sudah tahu rekan tim saya dalam waktu cepat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman