Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 08 Juni 2019

Jesus Vallejo Masih Ingin Bertahn Di Real Madrid | AGEN BOLA EURO 2020

Jesus Vallejo Masih Ingin Bertahn Di Real Madrid

AGEN BOLA EURO 2020

Bek Real Madrid, Jesus Vallejo menegaskan bahwa dirinya masih ingin berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama. dia masih belum punya niat untuk meninggalkan klub.

AGEN BOLA EURO


Pemain asal Spanyol itu bermain sebanyak tujuh kali pada musim ini. dia hanya menjadi starter empat kali di La Liga dan kalah dari pemain muda Javi Sanchez saat klub mengalami krisis cedera.

AGEN BOLA EURO 2020


Oleh karena itu, pemain 22 tahun ini dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain pada musim depan. tetapi, Vallejo masih ingin bertahan di Los Blancos.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya senang, saya ingin bertahan dan memberikan yang terbaik dan kemajuan saya, saya bisa belajar dari tim yang mempunyai banyak pemain bagus disini," ujar Vallejo.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Untuk masalah pindah saya masih belum mempertimbangkannya, Musim hampir berakhir, kami memiliki tantangan ini, pelatih senang dengan kinerja saya, senang bahwa kami akan melanjutkan dan kami akan terus berbicara.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Anda selalu ingin bermain dan yang penting harus tersedia, musimnya panjang, saya merasa baik-baik saja, dan berkat pertandingan yang saya mainkan saya merasa menjadi bagian dari skuat ini.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Vallejo masuk ke tim utama di Madrid pada musim lalu dan sudah membuat total 15 penampilan setelah menjalani masa peminjaman di Real Zaragoza dan Eintracht Frankfurt sebelumnya.

PIALA EROPA 2020


Namun, kedatangan bek tengah Eder Militao dari Porto bisa membuat masa depannya di klub tidak menentu. Pemain asal Brasil itu ditebus dengan biaya yang mencapai 50 juta Euro.

EURO 2020


Vallejo juga senang dengan kedatangan Luka Jovic. penyerang Serbia itu bergabung dengan SGE tidak lama setelah dia  meninggalkan klub pada tahun 2017.

UEFA EURO 2020


"Saya tidak bermain dengan Luka Jovic selama di SGE, dia adalah pencetak gol sejak lahir dan dia bisa membantu kami," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman