Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 09 Juni 2019

Guardiola Masih Ingin Bertahan Karena Dia Merasa Bahagia Di Inggris | AGEN BOLA EURO 2020

Guardiola Masih Ingin Bertahan Karena Dia Merasa Bahagia Di Inggris

AGEN BOLA EURO 2020

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang di isukan akan melatih Juventus pada musim depan, sepertinya hanya sekedar kabar burung. Pelatih tersebut mengungkapkan bahwa dia sangat bahagia di Inggris sehingga dia masih belum mau pergi dari Etihad Stadium dalam waktu dekat ini.

AGEN BOLA EURO


Guardiola yang menjadi manajer The Citizens dari tahun 2016 silam, menjalani tiga tahun karir yang sukses di Inggris. Dia pertama kali menjadi pelatih setelah Sir Alex Ferguson yang mampu memenangkan dua gelar EPL secara berturut-turut, yaitu pada musim 2018/19 bersama Manchester City.

AGEN BOLA EURO 2020


Menurut isu yang sedang beredar bahwa musim 2018/19 nerupakan musim terakhir Pelatih asal Spanyol itu di Etihad Stadium, Dia diberitakan akan pindah ke Italia musim depan untuk menjadi manajer Juve yang baru menggantikan Massimilliano Allegri.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Namun, Sang pelatih kembali membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa dia sangat bahagia di Inggris," Saya merasa tidak ada tempat kerja yang lebih baik daripada inggris," Ungkap Guardiola.

BANDAR BOLA EURO 2020


Sebagai seorang pelatih, Guardiola sudah pernah melatih di Spanyol dan Jerman. Namun dia menyebut melatih di Inggris merupakan pengalaman terbaiknya sebagai seorang pelatih.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Dia merasa sebagai seorang manajer, Inggris merupakan tempat terbaik bagi kita untuk membangun karir."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya bisa membandingkan negara ini dengan Jerman dan Spanyol, dan saya merasa kondisi di Italia juga sangat mirip. namun sekali lagi, tidak ada tempat yang lebih baik daripada inggris."

PIALA EROPA 2020


Pelatih 48 tahun ini juga menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan City dalam waktu dekat, sebab dia msih berutang budi pada para fans City yang tanpa kenal lelah selalu mendukungnya.

EURO 2020


"Para fans selalu mendukung kami, dan itu sudah saya lihat dari tahun pertama saya di klub ini. Tahun pertama saya disini berjalan cukup sulit, dan saya tersentuh ketika kami disingkirkan di Monaco di Liga Champions dan tidak stabil di EPL, tetapi para suporter kami masih tetap mendukung kami.

UEFA EURO 2020


"Saya rasa dimusim pertama kami tidak memenangkan satupun Trofi, namun mereka tetap mendukung saya. dan saya tidak akn pernah melupakan itu semua," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman