Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 06 September 2020

Dapat Memperkuat Skuad AC Milan Merupakan Suatu Kebanggaan Bagi Brahim Diaz | AGEN BOLA EURO 2020

Dapat Memperkuat Skuad AC Milan Merupakan Suatu Kebanggaan Bagi Brahim Diaz

 AGEN BOLA EURO 2020

54bandar.com - Perekrutan terbaru dari klub AC Milan, Brahim Diaz mengungkapkan kebanggaannya dalam memperkokoh Klub berjulukan Rossonerri dengan menggunakan nomor punggung 21 yang dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic pada musim yang lalu.

AGEN BOLA EURO


Sang penyerang diundang oleh Milan dari Los Blancos dengan status pinjaman selama satu musim penuh tanpa disertai opsi pembelian permanen.

AGEN BOLA EURO 2020


Sejak turun sebagai pemain cadangan dalam laga uji coba versus Monza, Diaz sudah menjalani debutnya bersama klub Berjulukan Nerrazurri pada hari Minggu 6/9/2020.

BANDAR BOLA EURO


Penyerang berusia 21 tahun ini tidak mampu menyembunyikan perasaan bangganya serta bangga dirinya sudah dipastikan akan bergabung dengan klub sebesar AC Milan.

BANDAR BOLA EURO 2020


" Kesan pertama saya menjadi Milan sangat positif. Anda sangat bisa menceritakan betapa luar biasanya Milan," ungkap Sang penyerang.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Merupakan sebuah keuntungan untuk bisa bermain di klub besar dengan sejarah luar biasa dan jelas betapa besarnya rasa cinta fans terhadap tim mereka." ungkapnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Brahim Diaz juga mengaku senang bisa memakai nomor punggung 21 yang musim lalu dikenakan Ibrahimovic dan berharap kariernya bisa berjalan dengan lancar bersama klub Milan.

PIALA EROPA 2020


"Dengan mengenakan seragam yang dipakai Ibrahimovic pada musim lalu itu merupakan sebuah kehormatan dan juga tekanan berat, sebab dia merupakan Ikon Milan, tetapi saya senang dan saya akan memakainya dengan semangat." ungkap Diaz.

EURO 2020


"Akan tetapi diluar itu semuanya, saya ingin bermain bagus dan menghibur para suporter dari klub Rossonerri. Saya rasa mereka akan mengapresiasi kerja keras saya, karena saya percaya bahwa talenta saja tidak cukup." lanjutnya.

UEFA EURO 2020


"Semoga, kita akan bersenang-senang bersama dengan permainan saya, baik di kedua sisi sayap dan melalui tengah. semua tentang keseimbangan di lapangan. saya yakin kita akan menjalani musim yang bagus bersama- sama ." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman