Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 16 Agustus 2020

Salah Satu Permintaan Solskjaer Terhadap Bruno Fernandes | AGEN BOLA EURO 2020

Salah Satu Permintaan Solskjaer Terhadap Bruno Fernandes 

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.com - Sejak pertama kali di Old Trafford, para suporter MU sudah sangat mengagumi Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal ini telah diyakini akan menjadi sosok yang membantu klub Setan Merah mencapai final Liga Europa pada musim ini.
Menurut kabar, the Red Devils akan menjalani laga semifinal saat melawan Sevilla. pertandingan tersebut akan di berlangsungkan di RheinEnergie Stadion pada senin 17/8/2020 dini hari nanti.
Penampilan Hebat Bruno juga diyakini akan tampil dimulai dari menit awal dalam laga tersebut. selain itu, dia juga dipercaya akan ambil andil penting dalam permainan.
Prediksi Publik mungkin ada benarnya. sebab mantan pemain Sporting Lisbon itu selalu melakukan itu dalam laga-laga sebelumnya, seperti waktu berhadapan dengan FC Copenhagen saat babak perempat final.
Sang gelandang memang sudah mendapatkan banyak dukungan sejak masih memperkuat Sporting. Namun tidak ada yang menyangka kalau dirinya bisa memberikan dampak terhadap klub Setan Merah secepat ini.
Mungkin sang pelatih MU memiliki peran yang besar dibalik kesuksesan itu. Gelandang asal portugal itu secara terus terang mengungkaokan apa yang dikatakan oleh Solskjaer saat dia baru datang.
"Sang pelatih meminta saat untuk tidak takut dan menjadi diri sendiri, sebab dia mengetahui alasan apa dia mencari saya serta apa yang bisa saya lakukan." ungkap Bruno.
"Mengikuti apa yang saya lakukan di Sporting, fakta bahwa saya menjadi kapten, pemimpin, dan membicarakan apa yang harus dilakukan di lapangan, dia meminta saya terus melakukan hal tersebut, dan memberikan instruksi di lapangan." ujarnya.
Kini Harry Maguire telah menjadi salah satu kapten Manchester United. meskipun demikian, sang pelatih tetap meminta Fernandes untuk tetap menunjukkan sisi kepemimpinannya di atas lapangan.
" Dia ingin saya terus melakukan hal itu, dan melakukan apa yang saya rasa terbaik selama pertandingan, seperti waktu di Sporting. oleh sebab itu saya bisa membantu tim sebaik mungkin." ungkapnya.
"Dia benar namun yang lebih penting adalah mendapatkan kemenangan untuk membuktikan kebenaranya, saya harap seperti itu." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman