Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 08 Juli 2020

Salah Punya Rencana Lain Untuk Melawan Brighton | AGEN BOLA EURO 2020

Salah Punya Rencana Lain Untuk Melawan Brighton

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.com - Ternyata Bintang Liverpool, Mohamed Salah mempunyai rencana lain untuk melawan klub Brighton yaitu dia sudah merencanakan proses gol keduanya ke gawang klub lawan, pada hari kamis 9/7/2020 dini hari WIB.

AGEN BOLA EURO


Kini skuad The Reds telah berhasil meraih kemenangan dalam laga kali ini dengan membawa skor 3-1. Mohamed Salah menjadi bintang Liverpool karena dia berhasil memberikan dua gol dan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Jordan Henderson

AGEN BOLA EURO 2020


Klub berjulukan The Albion ini sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Leandro Trossard. berkat hasil ini, skuad Liverpool yang kini sudah dipastikan menjadi juara kini memiliki poin 92, sedangkan Brighton tertahan di peringkat 15 dengan poin 36.

BANDAR BOLA EURO


Penyerang asal Mesir itu mencetak gol keduanya dengan menyundulkan umpan sepak pojok yang dilepas Andrew Robertson. ternyata keduanya sudah merencanakan ini sejak di sesi latihan.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Kami melatihnya pada kemarin dan dua hari kemarin, dan akhirnya Robbo memberi saya assist, saya juga merasa senang dengan hal tersebut."ungkap Salah.


BANDAR BOLA PIALA EROPA


Selain mencetak dua gol, Bintang Liverpool ini juga memberikan assist bagi gol Jordan. ini menjadi assist kesembilan yang diciptakan Salah pada musim ini.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


" Saya tidak tahu mengapa namun saya rasa saya memiliki angka assist yang bagus sejak saya datang ke sini. Dalam posisi saya, saya rasa saya bermain bagus."Tambahnya.

PIALA EROPA


Kemudian Mohamed Salah juga mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 atas Brighton ini sangat sulit, sebab tuan rumah telah memberikan perlawanan sepadan hampir sepanjang pertandingan.

PIALA EROPA 2020


"Salah juga menyebut bahwa laga tersebut bagus untuk disaksikan oleh para suporter. mereka bermain sangat bagus dari belakang dan mereka menjalani laga yang bagus."ungkap Salah.

EURO 2020


"Kami beruntung karena dari awal laga sudah berhasil mendapatkan dua gol, itu membuat pertandingan menjadi sedikit lebih mudah dengan memiliki kepercayaan diri dari awal. Namun, mereka bermain dengan bagus."imbuhnya.

UEFA EURO 2020


"Setelah skor 3-1 mereka lebih percaya diri. mereka sangat bagus dan hampir mencetak gol kedua, jadi setelah saya mencetak gol ketiga laga pun kembali berjalan lebih lamban dan kami lebih percaya diri ketika laga hampir berakhir."ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman