Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 07 Juni 2020

Impian Ronald Koeman Adalah Melatih di Skuat Blaugrana | AGEN BOLA EURO 2020

Impian Ronald Koeman Adalah Melatih di Skuat Blaugrana

AGEN BOLA EURO 2020

54bandar.com - Kini Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman telah mengungkapkan bahwa dia sangat berambisi ingin menangani Barcelona pada suatu saat nanti.

AGEN BOLA EURO


Manajer barusia 57 tahun itu sudah tidak asing dengan skuat Barcelona. sebab dia pernah menghabiskan waktu selama enam tahun karirnya di klub Barca dan meraih sebanyak 4 gelar La Liga bersama dengan Barca.

AGEN BOLA EURO 2020


Pelatih Timnas Belanda hampir saja kembali ke klub pada bulan Januari kemarin. Namun, dia mendapatkan penawaran dari skuat Barca sebagai pengganti Ernesto Valverde sebagai manajernya.

BANDAR BOLA EURO


Tetapi, Ronald Koeman telah mengungkapkan bahwa rumor mengenai dia mendapat penawaran dari Barcelona itu benar adanya. "benar, saya sudah sering menjelaskan secara berulang kali, saya telah menerima menerima telepon dari Barcelona. ungkap sang manajer.

BANDAR BOLA EURO 2020


Ronald Koeman menolak penawaran dari klub Blaugrana. sebab dia sudah melakukan perjanjian kepada Timnas Belanda untuk tetap stay dan menyelesaikan Euro 2020 terlebih dahulu sebelum dia hengkang dari Klub.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


" Saya menolak penawaran itu karena saya tidak ingin ingkar janji kepada tim Nasional. saya juga sangat senang denga apa yang terjadi di Tim Nasional saat ini, dan itu sangat penting bagi saya sendiri."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Kita tidak ada bisa menebak apa yang akan terjadi kedepannya. Di kontrak saya, ada perjanjian yang mengatakan bahwa saya bisa meninggalkan Klub setelah Euro, namun saya rasa ini bukan saat yang tepat untuk membahas masalah tersebut."

PIALA EROPA


Dalam kesempatan kali ini Manajer barusia 57 tahun mengakui bahwa dia memiliki hasrat yang besar untuk menangani klub Blaugrana pada suatu saat nanti. oleh sebab itu dia ingin mencari pengalaman sebanyak mungkin untuk menangani Barcelona.

PIALA EROPA 2020


"Semua orang tahu bahwa impian saya adalah melatih klub Barcelona. saya berharap bisa menggapai mimpi tersebut di masa depan."

EURO 2020


"Untuk menjadi pelatih Barcelona, saya harus berusaha semampunya untuk menampilkan performa dan kesuksesan sebagai pelatih. anda butuh pengalaman yang sangat kaya untuk menangani tim seperti Barcelona."

UEFA EURO 2020


Ronald Koeman sangat pinter sebagai pelatih Barelona di tahun 2021 yang akan datang. Karena klub Euro telah diundurkan hingga tahun 2021 dan dia bisa meninggalkan jabatannya itu setelah Euro 2020 berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman