Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 19 Juni 2020

Akhirnya Mikel Arteta Membahas Soal Cadangkan Mesut Ozil | AGEN BOLA EURO 2020

Akhirnya Mikel Arteta Membahas Soal Cadangkan Mesut Ozil

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.com - Satu jam sebelum kick-off duel Manchester City melawan Arsenal, pada hari kamis 18/6/2020 dini hari WIB, fans Arsenal penasaran dengan absen Mesut Ozil. Gelandang berusia 31 tahun ini tidak terdaftar dalam susunan pemain, bahkan tidak dalam bangku cadangan.

AGEN BOLA EURO


Ketidakhadiran sang gelandang ini selalu dijadikan sebagai alasan untuk mengkritik pelatih skuad The Gunners, kali ini giliran Mikel Arteta. terlebih, Arsenal akhirnya dihajar Man City dengan skor telak 0-3.

AGEN BOLA EURO 2020


Setelah pertandingan tersebut, Manajer asal Spanyol ini juga mengungkapkan bahwa tidak ada alasan khusus dibalik absennya Mesut Ozil. sebab dia tidak membawa Ozil karena teknis dan sang gelandang emang tidak termasuk dalam daftar mereka.

BANDAR BOLA EURO


Keputusan yang sulit bagi mereka adalah menjadikan gelandang asal Jerman itu sebagai cadangan. Namun dia ingin berlaku adil dan memainkan sang gelandang jika memang membutuhkannya, meskipun ada sebagian para suporter yang menyukai Mesut Ozil.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Sejak hari pertama saya sudah bersikap sangat terbuka dengan gelandang asal Jerman itu, sebab saya mengira dia sudah pulih dan mempunyai niat untuk menyuguhkan penampilan di level yang seharusnya." ujar Mikel.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saat saya melihat dia sudah siap bermain, maka saya akan memperlakukan dia sama seperti pemain lainnya. dan saya juga mengira saya sudah bersikap adil dan saya pikir dia sudah merespon seperti yang saya inginkan di banyak pertandingan. " ungkapnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Jika kebugaran Ozil menjadi alasan, berarti ada kemungkinan sang gelandag tidak berlatih maksimal selama dan setelah masa karantina. Mikel mengetahui kemungkinan itu ada, dan dia tidak mau memaksa.

PIALA EROPA


Saya juga harus memberikan dan menghargai waktu yang dibutuhkan setiap pemain, sebab mereka sering mangalami banyak hal dalam beberapa pekan terakhir.

PIALA EROPA 2020


Sang manager juga menyebut bahwa untuk memaksimalkan kondisi pemain itu sangat sulit pada saat dua bulan terakhir, dan dia juga merupakan orang yang mau Mesut Ozil dalam level terbaik.

EURO 2020


Mikel juga menyebut dia akan menurunkan Mesut Ozil ini ke lapangan saat sang gelandang sudah siap melakukan yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman