Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 07 Mei 2020

Meskipun Garang Dilapangan, Arturo Vidal Tetap Merupakan Sosok Anak Yang Berbakti | AGEN BOLA EURO 2020


54bandar.com - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal dia adalah sosok yang sayang dan berbakti dengan ibunya, meskipun dia memiliki sifat yang keras dan garang pada saat di lapangan.


AGEN BOLA EURO


Gelandang asal Chilli ini telah menjadi salah satu elemen kejutan dalam tim Barca. Dia membawa gaya bermain yang benar-benar berbeda dengan identitas Barcelona, hal tersebut yang membuat posisinya saat ini semakin special.

AGEN BOLA EURO 2020


Sang gelandang mampu membuat tim lawan kehilangan konsentrasi, dan mengalami kekacauan dalam permainan, sehingga banyak klub yang sangat membutuh sosok pemain sepertinya, bahkan tim yang mengusung sepakbola indah seperti Barcelona. uniknya, diluar lapangan Vidal benar-benar berbakti pada sang ibu.

BANDAR BOLA EURO


Arturo Vidal lahir di keluarga miskin di sudut kota San Joaquin, Chile. Saat itu mimpinya bermain sepakbola terlihat sangat buruk, dan mustahil untuk dicapai. Namun sang gelandang beruntung karena memiliki seorang ibu yang selalu berjuang membantu dia untuk memwujudkan mimpinya.

BANDAR BOLA EURO 2020


" Vidal menyebut bahwa ibu adalah orang pertama yang saya ingat ketika memikirkan masa kecil saya. saya mengingat bagaimana cara dia berjuang, mendedikasikan hidupnya hanya untuk kami sebagai anak-anaknya, Dia rela berjuang dan melakukan apa saja demi anak-anaknya, meskipun dia tidak punya apa-apa." ungkapnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Bagaimana cara kami harus berjuang menahan lapar dan melawan kedinginan. hal tersebut memberi saya kekuatan. saya tahu bahwa situasinya tidak akan lebih baik dari saat ini."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Pada saat itu, Gelandang asal Chili ini ingat saat dia melihat ibunya sedang kelelahan setelah pulang kerja. pemandangan tersebut menggerakkan hatinya, dan membuatnya ingin berjuang lebih keras dan mendedikasikan diri menjadi pesepakbola profesional.

PIALA EROPA


" Suatu hari, ketika saya masih berusia 14 tahun, ibu saya pulang dalam kondisi kelelahan. saya berpikir. hal ini tidak boleh terjadi lagi. saya harus menjadi pesepakbola apapun yang terjadi. " ungkapnya.

PIALA EROPA 2020


Vidal memutuskan untuk berlatih hingga 3, 4, atau 10 kali lebih keras dari pemain lainnya. hanya untuk menjadi pesepakbola profesional yang terbaik untuk membalas perjuangan seorang ibu.

UEFA EURO 2020


Saat ini dia sudah melewati puluhan tahun setelah masa-masa sulit itu. sang gelandang sangat bangga karena berhasil menjadi salah satu pesepakbola yang sukses, baginya sepakbola merupakan salah satu cara untuk membahagiakan ibunya. " Mari kita selalu mengingat bahwa sepakbola telah memberikan hal-hal yang terbaik dalam hidup saya dan melihat ibu bahagia."ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman