Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 20 Mei 2020

David Silva Tidak Ada Tujuan Setelah Hengkang Dari Klub Manchester City | AGEN BOLA EURO 2020

David Silva Tidak Ada Tujuan Setelah Hengkang Dari Klub Manchester City

AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.site - David Silva, sosok Gelandang serang Manchester City ini telah mengungkapkan bahwa dia masih belum memiliki tujuan untuk masa depannya setelah dia meninggalkan skuat The Citizens akhir musim ini.

AGEN BOLA EURO


Kontrak sang gelandang bersama klub City akan berakhir pada penghujung Juni nanti. Namun, pemain berusia 34 tahun itu bersedia meneken kontrak baru berdurasi jangka pendek jika musim ini dilanjutkan.

AGEN BOLA EURO 2020


Setelah itu, Silva akan mengakhiri 10 tahun kebersamaan dirinya dengan City yang berbuah sederet trofi bergengsi, termasuk empat gelar juara Premier League.

BANDAR BOLA EURO


Menurut kabar ada sejumlah klub seperti Amerika Serikat dan Jepang sedang mengincar Gelandang asal Spanyol ini. tetapi dia tetap menegaskan bahwa dia belum membuat keputusan hingga saat ini.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Semuanya masih bersiaga, tidak ada keputusan untuk saat ini. keluarga saya sering kali menanyakan hal tersebut tetapi jawaban saya adalah semuanya berhenti." ungkap Silva.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


" Saya mulai berlatih dan melihat ada beberapa tujuan dimana saya merasa bisa berada dalam kondisi 100 persen. beberapa teman mengirimkan pesan penyuruh saya pergi kesana atau kesini. tapi sebenarnya mereka lebih tahu dari saya. Jujur, saat ini saya sedang menunggu kita bisa melewati situasi Covid-19 ini.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


David Silva tetap ingin meninggalkan klub meskipun kemungkinan tidak ada dapat partai peerpisahan yang layak karena laga harus digelar tanpa penonton.

PIALA EROPA


" Saat saya mengatakan sesuatu itu berarti saya sedang mengungkapkan perasaan saya. saya juga sudah meraih keinginan saya selama 10 tahun bergabung di klub. meskipun saya meninggalkan klub, saya akan tetap mengingat kenangan di dalam klub.

PIALA EROPA 2020


"Dari awal saya sudah diistimewakan, sebab mereka semua menghormati dan mengagumi saya. Akan tetapi saya dan keluarga membutuhkan tantangan yang baru.

UEFA EURO 2020


"Untuk bermain sepakbola, ada atmosfer yang sempurna. dan untuk hidup sebagai pesepakbola, disini kehidupannya tenang. satu-satunya hal buruk adalah cuacanya, tetapi sebenarnya anda bisa merasa sangat nyaman di sini. 10 tahun berjalan sangat cepat." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman