Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 14 Mei 2020

Dani Ceballos Masih Berharap Bisa Meraih Kesuksesan Di Real Madrid | AGEN BOLA EURO

Dani Ceballos Masih Berharap Bisa Meraih Kesuksesan Di Real Madrid

AGEN BOLA EURO

54bandar.com - Saat ini Dani Ceballos sedang menjalani masa peminjaman di klub Arsenal. Namun, pemain asal Spanyol ini masih belum menyerah dan sangat  berharap bisa menemukan kesuksesan di Los Blancos.

AGEN BOLA EURO


Gelandang asal Spanyol ini bergabung dengan Madrid dari Real Betis pada tahun  2017 silam. Namun, sang gelandang tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane pada musim ini.

AGEN BOLA EURO 2020


Dani akhirnya bergabung ke klub The Gunners dengan status pinjaman pada musim panas. Ceballos dipinjam hingga akhir musim ini.

BANDAR BOLA EURO


Sang penyerang sempat mencatatkan 24 penampilan dengan mencetak satu gol dan membuat dua assist untuk tim The Gunners. sayangnya, kompetisi Premier League ini dihentikan karena pandemi virus Corona.

BANDAR BOLA EURO 2020


Gelandang berusia 23 tahun ini sedang terikat dengan kontrak bersama Madrid sampai 2023. dia ingin mempunyai kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan raksasa La Liga tersebut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya senang dan saya memiliki kontrak dengan Los Blancos. saya baru berusia 23 tahun, dan belum mencapai titik puncak. Saat ini saya juga merasa jauh lebih baik sebagai pemain dan saya siap untuk setiap tantangan yang menghadang saya."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Dia juga memberikan penilaiannya terhadap situasi Gareth Bale di Madrid. Menurut kabar, klub Newcastle ingin membawanya kembali ke Premier League.

PIALA EROPA 2020


Premier League ini sangat cocok dengan gayanya namun dia adalah pemain fundamental bagi Real Madrid. kami tidak akan melupakan semua dari hal-hal yang telah dilakukannya untuk klub."lanjutnya.

UEFA EURO 2020.


Jika ada yang meragukannya, yang perlu mereka lakukan hanyalah menonton final Liga Champions yang telah saya mainkan. dia melakukan banyak hal untuk klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman