Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 25 April 2020

Wilfred Ndidi Ingin Setia Dan Melanjutkan Karir di King Power Stadium | AGEN BOLA EURO 2020

Wilfred Ndidi Ingin Setia Dan Melanjutkan Karir di King Power Stadium

AGEN BOLA EURO 2020

54bandar.com - Sepertinya Klub Manchester United tidak berminat untuk mempertahankan Wilfred Ndidi pada musim depan. Sang gelandang menegaskan bahwa dirinya masih bahagia di klub Leicester City dan  Ingin memperkembangkan karirnya di sana. 

AGEN BOLA EURO



Klub yang disebut sebagai Setan Merah itu belakangan ini digosipkan sedang mencari gelandang bertahan baru. mereka membutuhkan pemain yang bisa melapisi sekaligus menjadi penerus Nemanja Matic pada lini tengah mereka.

AGEN BOLA EURO 2020


Wilfred Ndidi merupakan salah satu nama pemain yang dikaitkan dengan klub The Red Devils. Gelandang asal Nigeria itu sering disebut akan memperkuat pasukan Manchester United di musim depan.

BANDAR BOLA EURO


Namun, sang gelandang juga menegaskan bahwa dia belum tertarik untuk pindah ke Old Trafford."Saya masih memiliki kontrak di Leicester."ungkap Wilfred Ndidi.

BANDAR BOLA EURO 2020


Wilfred Ndidi mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak berpikiran untuk meninggalkan pasukan Leicester. Dia menyebut bahwa dia tidak menemukan alasan untuk berpindah klub dalam waktu dekat ini.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saat ini kami sedang menjalani periode yang bagus dan saya menikmati kehidupan saya disini. Jadi saya rasa saya tidak perlu pindaj ke klub lain lagi."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Sang gelandang juga mengungkapkan bahwa dia tidak ingin menjadi besar kepala karena dikaitkan dengan klub besar seperti Manchester United.

PIALA EROPA


Dia menyebut bahwa dia masih ingin mengembangkan dirinya dan berusaha sebesar mungkin untuk menjadi pemain yang lebih baik.

PIALA EROPA 2020


"Saya belajar banyak di klub ini dan saya sudah selalu berusaha untuk membuat diri saya menjadi semakin baik dari hari ke hari. oleh sebab itu, saya merasa jika berada di klub ini."ungkapnya.

UEFA EURO 2020


The Red Devils juga disebut sedang kesulitan untuk mengamankan jasa Wilfred di musim panas nanti. Sang gelandang masih terkait kontrak hingga tahun 2024 di King Power Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman