Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 01 April 2020

Callum Hudson-Odoi Mengungkapkan Ceritanya Saat Terjangkit Covid-19 | AGEN BOLA EURO 2020

Callum Hudson-Odoi Mengungkapkan Ceritanya Saat Terjangkit Covid-19

AGEN BOLA EURO 2020

54bandar.com - Penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, mengungkapkan bahwa dia sangat merindukan lapangan sepakbola setelah dia berhasil pulih dari Virus Corona yang telah menyerangnya pada beberapa pekan lalu. Dia sudah yakin bahwa kondisinya saat ini sudah 100 persen pulih.

AGEN BOLA EURO


Penyerang berusia 19 tahun ini adalah pemain Premier League pertama yang positif terpapar Virus pada bulan Maret 2020 yang lalu. Kasus sang penyerang termasuk dalam salah satu pertimbangan Premier League untuk menghentikan musim sementara sampai saat ini.

AGEN BOLA EURO 2020


Saat ini Penyerang Chelsea, Hudson Odoi ingin membagikan cerita bagaimana cara dia menghadapi virus corona hingga pulih pada beberapa pekan lalu. dia juga menyebut bahwa saat itu dia tidak sadar bahwa dirinya telah terpapar Virus Corona, sampai akhirnya dia merasakan ada beberapa gejala yang sesuai dengan petunjuk pemerintah.

BANDAR BOLA EURO


Hudson-Odoi sangat beruntung, sebab dia hanya mengalami beberapa gejalan ringan selama melawan Covid-19. Saat ini juga sang penyerang mengakui bahwa setelah tiga pekan beristirahat, kondisinya sudah pulih kembali seperti dulu.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Saya merasa sempurna. Saya sempat terjangkit virus itu, namun saat ini saya sudah bisa kembali pulih dan sudah bersih total dari virus tersebut. saya benar-benar merasa baik, dan merasa sangat fit, oleh sebab itu saya yakin bahwa saya sudah kembali ke kondisi terbaik saya."ungkap penyerang asal Inggris.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Pada saat tiga pekan lalu, saya sangat menderita karena virus corona itu. pada hari senin saya merasa badan saya sedikit panas, lalu hari berikutnya saya merasa kondisi tubuh kembali normal. dan saya pikir itu hanya masalah suhu badan ringan, tapi ternyata tidak."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Bagi penyerang berusia 19 tahun itu, hal yang paling menyenangkan adalah ketika dia sedang berjuang melawan virus corona itu, dia mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang yang peduli dengannya. Rasanya menenangkan saat mengetahui ada banyak orang yang memperhatikan dan mengkhawatirkan kondisinya.

PIALA EROPA 2020


"Banyak yang bertanya bagaimana perkembangan saya, itu merupakan bukti kualitas mereka."lanjut sang penyerang. 

UEFA EURO 2020


"Perhatian tersebut sangat menenangkan, dan rasanya luar biasa ketika anda mengetahui bahwa ada rekan-rekan setim di belakang anda, ,mendukung anda, dan memastikan anda tetap dalam kondisi baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman