Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 22 Maret 2020

Luis Suarez Akan Segera Membela Barcelona Pada Kompetisi Lanjutan | AGEN BOLA EURO 2020

Luis Suarez Akan Segera Membela Barcelona Pada Kompetisi Lanjutan 

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.net - Penyerang Barcelona, Luis Suarez percaya diri bahwa dia akan cepat sembuh dan cukup fit untuk ikut bertanding saat Barca kembali beraksi nanti. Dia menegaskan bahwa masa pemulihannya berjalan dengan lancar dan sudah jauh lebih baik dari cedera awal.

AGEN BOLA EURO


Penyerang andalan Blaugrana tersebut sudah menepi sejak bulan Januari yang lalu karena lututnya yang mengalami cedera. Saat itu, Luis diduga tidak akan bermain lagi hingga akhir musim ini, itu pun hanya beberapa pertandingan.

AGEN BOLA EURO 2020


Namun, untuk saat ini sang penyerang masih memiliki sedikit harapan. Sebab, La Liga sedang di hentikan untuk sementara karena pandemi virus corona ini sedang marak, dan juga kompetisi kompetisi lainnya telah tertunda.

BANDAR BOLA EURO


Penundaan ini bisa dijadikan sebagai kabar baik untuk Luis Suarez yang sedang berjuang untuk pemulihan cedera yang dialaminya. Penyerang berusia 33 tahun ini juga tidak bermaksud memandang pandemi COVID-19 ini sebagai kabar baik.  

BANDAR BOLA EURO 2020


Dia hanya menjelaskan mengenai proses pemulihannya yang berjalan dengan baik dan lebih cepat pulih dari dugaan, Penundaan ini memberinya waktu ekstra.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Kami telah menimbang kemungkinan kembalinya saya di tengah perubahan ini, gagasan untuk pulih lebih awal sudah cukup jelas." ungkap Luis.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


" Dokter saya berkata bahwa saya sudah memulihkan diri dengan sangat baik dan itu memberi saya harapan untuk kembali bermain sesegera mungkin." 

PIALA EROPA


Hanya saja untuk saat ini perbedaannya adalah ketika tim kembali nanti, saya nakal bisa bermain." imbuhnya.

PIALA EROPA 2020


Penundaan liga memang membantu, tetapi pada dasarnya proses pemulihan cedera Luis memang lebih cepat dari dugaan awal. dia mengatasi masalah cedera ini dengan sangat baik.

EURO 2020


" Saya diprediksi bisa kembali di awal bulan mei, tetapi setelah beberapa kali bertemu dengan dokter dan karena kondisi saya yang terus berkembang, saya bisa kembali lebih cepat." sambung Suarez.

UEFA EURO 2020


"Saya telah melakukan setiap tugas dengan sangat baik dan itu memberi saya kekuatan untuk kembali lebih awal dari prediksi awal." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman