Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 27 Maret 2020

Carlos Vela Mengungkapkan Pengalaman Tragisnya di Arsenal | AGEN BOLA EURO 2020

Carlos Vela Mengungkapkan Pengalaman Tragisnya di Arsenal 

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.com - Carlos Vela, pemain asal Meksiko sewaktu masih muda dia pernah memperkuatkan tim Arsenal, dan bertahan cukup lama. Namun dia belum pernah mendapatkan kenangan manis selama bergabung dengan klub yang berjulukan The Gunners tersebut.

AGEN BOLA EURO


Carlos Vela, penyerang berusia 31 tahun itu bekerja sama dengan tim The Gunners, pada saat dia berumur 17 tahun. banyak orang yang meyakini bahwa sang penyerang adalah wonderkid yang siap memperkembangkan pentas sepakbola Eropa.

AGEN BOLA EURO 2020


Sayangnya yang terjadi justru tidak sesuai yang diinginkan. dia hanya bermain sebanyak 64 kali dan mencetak 11 gol selama enam tahun bergabung dengan Arsenal. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk hengkang dari klub Arsenal dan bergabung dengan Real Sociedad pada tahun 2012.

BANDAR BOLA EURO


Saat ini dia sedang terkenal di kompetisi papan atas Amerika Serikat, MLS, bersama Los Angeles FC. Sejak bergabung pada tahun 2018 yang lalu, dia sudah mencatatkan sebanyak 50 gol dari 61 penampilannya.

BANDAR BOLA EURO 2020


Carlos Vela selalu mengingat masa-masa perjalanan bersama tim The Gunners. dan menyebut bahwa dirinya tidak mampu beradaptasi dengan klub yang berbasis di London itu sehingga dia tidak memiliki kenangan manis selama di sana.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Padahal saat dia di klub yang berjulukan La Real itu, dia tampil sangat baik. selama lima musim, dia telah mencatatkan 54 gol dari 184 penampilan. ditambaah 12 gol dari 35 penampilan di musim sebelumnya saat masih berstatus sebagai pemain pinjaman.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


" Bagian yang paling penting dalam hidup saya adalah muncul saat di San Sebastian, keluarga baru saya. saya datang tiga tahun setelah berada di London, di mana saya tidak mampu untuk beradaptasi."ungkapnya.

PIALA EROPA


"Saya tidak bisa menjelaskan secara spesifik mengapa tidak bisa beradaptasi. itu merupakan tempat di mana saya tidak memiliki kenangan yang manis. dan saya ingin keluar dari sana."lanjutnya.

PIALA EROPA 2020


Penyerang asal Meksiko itu tidak berpikir dengan mateng saat La Real datang dan menawarinya opsi untuk bermain secara permanen di Spanyol. Tanpa basa basi, dia langusng mengatakan iya.

"Disana saya mulai merasakan kenikmatan bermain lagi setelah tiga tahun menjalani kehidupan yang buruk di Inggris. Saya tidak tahu soal negara Basque."imbuhnya.

EURO 2020


"Saya sangat ingin pergi hingga saat saya mendengar bahwa saya mendapatkan penawaran yang bagus untuk pindah dari klub Inggris, saya langsung berkata."Saya suka itu, iya, ayo pergi."tandasnya.

UEFA EURO 2020


Sayang, karir penyerang berusia 31 tahin itu di pentas International tidak semulus dengan level klub. dia sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dan pensiun, namun masih sempat mempersembahkan dua trofi Concacaf Gold Cup pada tahun 2009 dan 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman