Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 29 Februari 2020

Fred Sempat Kesulitan di MU Karena Perbedaan Peran dan Posisi | AGEN BOLA EURO 2020

Fred Sempat Kesulitan di MU Karena Perbedaan Peran dan Posisi

 AGEN BOLA EURO 2020

54bandar.com - Gelandang Manchester United, Fred, bicara soal posisi idealnya di lapangan. Dia mengaku lebih senang bermai sebagai gelandang Box to Box, seperti yang pernah dia lakukan selama membela Shakhtar Donetsk

AGEN BOLA EURO


Perjalanan Fred di Old Trafford tidak benar-benar mulus. dia sempat tampil buruk, diragukan, dan dianggap tidak sesuai harapan. Namun, Fred perlahan-lahan menjawab setiap keraguan itu.

AGEN BOLA EURO 2020


Dia menjelma menjadi salah satu pemain terpenting Ole Gunnar Solskjaer di tengah absennya Paul Pogba. Meskipun tidak bermain di posisi terbaiknya, dia tetap bisa membantu MU sebaik mungkin.

BANDAR BOLA EURO


Fred tidak membantah bahwa dia sempat kesulitan, tetapi itu semua merupakan proses adaptasi. Premier League berbeda dari Liga Ukraina, dia perlu waktu untuk memahai peran yang baru.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Saya pikir posisi ideal saya adalah untuk lebih banyak ikut menyerang seperti yang saya lakukan bersama klub yang berjulukan Kroty."ungkap Fred.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saat itu saya bermain lebih seperti geladang box to box, jadi saya bermain lebih menyerang. disini, semua tim bermain lebih padat. banyak tim-tim yang membuat saya kesulitan menembus kotak penalti dan berada di posisi untuk menembak. ini sedikit berbeda."sambungnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Melewati kesulitan adaptasi untuk mencapai level yang sekarang bukanlah perkara mudah bagi Fred. Fans Setan Merah benar-benar menuntut. dia beruntung mendapatkan bantuan banyak orang.

PIALA EROPA 2020


Michael Carrick banyak membantu saya dari hari ke hari. Kami selalu berbicara dan dia mencoba membantu saya dalam hal pemilihan posisi di lapangan."imbuh Fred.

UEFA EURO 2020


"Ketika pertama kali saya tiba, saya akan mengontrol bola di lini tengah, lalu ada satu atau dua pemain lawan yang bisa merebut bola dari saya. sekarang sata bisa memahami pertandingan lebih baik, memahami bahwa saya harus lebih cepat dan lebih kuat."tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman