Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 30 Januari 2020

Nemanja Matic Ingin Bertahan di Skuad Manchester United | AGEN BOLA EURO 2020

Nemanja Matic Ingin Bertahan di Skuad Manchester United

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.com - Nemanja Matic digadang-gadang akan meninggalkan klubnya saat ini, Manchester United, pada musim panas yang akan datang. Namun pemain asal Serbia tersebut mengatakan bahwa dirinya bakalan bertahan.

AGEN BOLA EURO


Sebagai informasi, kontrak gelandang berusia 31 tahun itu di MU hanya berlaku sampai musim panas yang akan datang. Dengan demikian, dia bisa pindah ke klub lain tanpa harus melibatkan biaya transfer begitu kontraknya selesai.

AGEN BOLA EURO 2020


Ada beberapa laporan yang menyebutkan bahwa Matic tidak akan bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. selain dikarenakan usianya tidak lagi muda, yakni 31 tahun, dia juga kalah saing dengan sosok yang lebih muda seperti Scott Mc Tominay.

BANDAR BOLA EURO


Namun belakangan ini, dia mulai sering dimainkan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. sang gelandang bahkan mencetak gol dalam laga kontra Manchester City di leg kedua  semi-final Carabao Cup pada hari kamis 30/1/20 kemarin.

BANDAR BOLA EURO 2020


Saat bertemu dengan Man City, Matic tampil terbaik meskipun dirinya harus keluar lebih dulu karena diganjar kartu merah oleh wasit. Pujian dari pelatih The Citizens, Josep Guardiola, adalah buktinya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Matic berharap penampilan terbaik yang dia tunjukkan belakangan ini bisa berbuah manis, seperti kontrak baru contohnya. dia bahkan mengaku siap menolak penawaran dari klub lain jika The Citizens serius ingin menambah masa absiny.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya mempunyai kontrak sampai akhir musim. saya di Carrington setiap hari dan terbuka untuk berbicara jika mereka saya bisa membantu. jika tidak, hidup akan terus berjalan."Ungkap nya.

PIALA EROPA

"Belum ada diskusi, namun posisi saya sudah jelas. rasanya menyenangkan jadi perwakilan klub ini. saya datang kesini untuk menang dan apabila mereka ingin saya bertahan, tentu saja akan saya berikan yang terbaik." lanjutnya.

PIALA EROPA 2020


Menurut Bosman Rolling, gelandang asal Serbia itu sebenarnya sudah bisa melakukan perbincangan dengan klub lain. bukan hanya itu, dia juga bisa menandatangani pra kontrak yang bersifat mengikat dirinya dengan suatu klub sebelum kontraknya dengan Tim The Red Devils selesai.


EURO 2020

"Saya juga tidak bisa mengatakan siapa saja yang menanyakan saya, tetapi yang pasti, saat anda bermain di setan Merah, ada banyak klub yang menginginkan anda. bukan cuma saya, setiap pemain," tambahnya.

UEFA EURO 2020


"Opsi pertama saja adalah Manchester United, tetapi bila mereka memutuskan hal lain maka solusinya akan selalu ada." ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman