Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 16 Januari 2020

Eden Hazard Mengaku Kelebihan Berat Badan | AGEN BOLA EURO2020

Eden Hazard Mengaku Kelebihan Berat Badan

AGEN BOLA EURO2020


bandar54.net -  Bintang Real Madrid, Eden Hazard akhirnya mengakui bahwa dirinya sempat kelebihan berat badan di awal-awal ia bergabung dengan Los Blancos pada musim panas lalu.

AGEN BOLA EURO


Hazard digaet Real Madrid dari Chelsea dengan biaya transfer kurang lebih 100 juta euro. Namun pemain asal Belgia itu sempat dikritik karena badannya terlihat gemuk saat pramusim.

AGEN BOLA EURO 2020


Meski demikian, Hazard tidak butuh waktu lama untuk mengembalikan bentuk badan idealnya. Sayang, awal kariernya di Los Blancos terganggu dengan masalah cedera.

BANDAR BOLA EURO


Setelah sekian lama bungkam terhadap kritik, Hazard kini mengakui bahwa bentuk badannya sempat berada dalam kondisi tidak ideal.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Itu [kelebihan berat badan] memang benar, saya tak bisa berbohong. Namun saya tengah menjalani liburan, saya tengah liburan," ujar Hazard kepada Sport and Foot Magazine.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Berat badan saya naik lima kilogram pada musim panas lalu. Saya merupakan seseorang yang bisa naik berat badan sangat cepat tapi saya juga bisa menurunkannya secara cepat," imbuhnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Lebih lanjut, Hazard bercerita mengenai berat badannya dari ketika masih remaja dan bermain di klub profesional pertamanya, Lille.

PIALA EROPA 2020


"Ketika saya berusia 18 tahun di Lille, berat badan saya 72 atau 73 kilogram, kemudian 75 kilogram ketika saya berlatih beban dan di saat yang jelek, berat saya bisa 77 kilogram," ungkap Hazard.

UEFA EURO 2020


"Pada musim panas lalu [berat badan] saya mencapai 80 kilogram tapi saya bisa menurunkannya lagi dalam 10 hari," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman