Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 23 November 2019

Inilah Alasan Romelu Lukaku Hengkang Dari Manchester United | AGEN BOLA EURO 2020

Inilah Alasan Romelu Lukaku hengkanag Dari Manchester United

AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.com Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku kembali membeberkan alasan mengapa dia meninggalkan Manchester United. Romelu menyebut dia pergi dari Setan Merah karena taktik Ole Gunnar Solskjaer.

AGEN BOLA EURO



Penyerang Inter Milan sendiri merupakan salah satu pemain termahal Tim The Red Devils sepanjang sejarah. dia ditebus dari Everton dengan mahar 75 juta pounds pada tahun 2017 silam.

AGEN BOLA EURO 2020


Namun baru dua musim, dia memutuskan angkat kaki dari Old Trafford. dia di boyong oleh klub asal Italia,  Nerrazuri di musim panas kemarin.

BANDAR BOLA EURO


Penyerang berusia 26 tahun itu mengakui bahwa dia sudah lama punya niat untuk pindah ke Italia. " Saya pertama kali belajar bicara bahasa Italia sambil menonton adik saya, Jordan bermain untuk Lazio di TV." ungkap Lukaku.

BANDAR BOLA EURO 2020


Romelu juga menyebut bahwa dia akhirnya mantap meninggalkan MU Karena pilihan taktik yang diterapkan oleh Solskjaer.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Dia menilai bahwa keputusan memainkannya sebagai pemain sayap membuatnya mantap meninggalkan Setan Merah.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Ketika saya mengetahui sang manajer berencana memainkan saya di posisi sayap, pada saat itu saya tahu bahwa waktu saya di Manchester United telah berakhir.

PIALA EROPA


Penyerang asal Belgia itu juga mengakui bahwa dia senang  bisa bergabung dengan Nerrazuri karena dia pernah bermimpi untuk membela Inter Milan.

PIALA EROPA 2020


Terkadang saya bermimpi membela tim Nerrazuri. saya menyukai Ronaldo dan Adriano, namun Ibra mengajarkan kepada saya segalanya, terutama kami berbicara di dalam bis."

EURO 2020


Antonio Conte merupakan sosok yang unik dan kami tahu apa yang harus kami lakukan di setiap situasi. dia dan Mourinho adalah dua pelatih terbaik dalam karir saya." tandasnya.

UEFA EURO 2020


Romelu Lukaku dan Inter Milan saai ini telah menjadi penantang gelar Serie A yang serius. tim berjulukan Nerrazurri itu saat ini berada di posisi runner up sementara Serie A, berjarak satu poin saja dari Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman