Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 06 Oktober 2019

Steve McMahon Sarankan Liverpool Rekrut James Maddison | AGEN BOLA EURO 2020

Steve McMahon Sarankan Liverpool Rekrut James Maddison

AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.net - Legenda Liverpool, Steve McMahon memberikan saran kepada Jurgen Klopp. dia meminta The Reds mendatangkan James Maddison di bursa transfer yang akan datang.

AGEN BOLA EURO


Gelandang asal Inggris tersebut terus menunjukkan penampilan yang mengesankan di Leicester City sejak dibeli dari Norwich City. karena itu, tidak mengherankan kalau sang pemain saat ini menjadi pemain penting di klub.

AGEN BOLA EURO 2020


Teranyar, sang gelandang mencetak satu gol saat Leicester takluk dari Liverpool pada akhir pekan kemarin. dengan demikian, sang pemain sudah mencetak 3 gol dan dua assist dari 8 pertandingan disemua kompetisi.

BANDAR BOLA EURO


Penampilan terbaik yang ditunjukkan Maddison itu membuatnya diminati banyak klub Premier League. salah satu klub yang dikabarkan berminat dengan pemain Inggris itu adalah the Reds

BANDAR BOLA EURO 2020


Pastinya Leicester akan berusaha keras untuk mempertahankan Maddison di King Power Stadium. Namun, Mcmahon sangat yakin kalau gelandang asal Inggris itu tidak akan selamanya berada di Skuat The Foxes.

"Saya hanya ingin mengetahui, ada saatnya dan ini bukan tidak menghormati The Foxes, saya bertanya-tanya apakah  Maddison akan membuat keputusan seperti Maguire dan berpikir apakah saya akan pergi untuk medali, apakah saya akan pergi untuk uang."ungkap Mcmahon di stadium Astro.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Saya tidak berpikir dia akan berada di the Foxes untuk waktu yang sangat lama, saya benar-benar tidak. Saya pikir Sang gelandang memiliki level lain. saya pikir ada tim top, jika bukan The Reds maka United mungkin, mereka akan mendukungnya. dia akan berkembang.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


The Reds diyakini masih terus memburu pemain baru setelah ditinggal Phillippe Coutinho. Karena itu, MC Mahon menyarankan Jurgen Klopp agar mendatangkan Maddison.

PIALA EROPA


"Saya tidak melihat Maddison duduk di bangku cadangan di klub besar. katakanlah dia datang ke Liverpool, sya tidak menyuruh James Maddison pergi, tetapi jika saya akan merekrut sang pemain."Lanjutnya.

Saat ini Liverpool mempunyai banyak gelandang ang berkualitas di lini tengahnya. meskipun begitu, Mc Mahon tidak melihat sang gelandnag Inggris kesulitan menemukan tempat di skuat asuhan Klopp.

PIALA EROPA 2020


"Dia masih muda, dia orang Inggris, dia mempunyai banyak hal. dia mengubah tempo permainan, mengapa dia tidak bisa berada di lini tengah Liverpool?

Henderson sudah digantikan selamanya dengan Milner, keita tidak datang dengan cepat, Fabinho meurpakan pemain bertahan di lini tengah.

UEFA EURO 2020


Ada posisi disana untuknya. jika dia datang dan dia bersinar, dan dia menyelesaikan etos kerjanya, saya tidak melihat alasan mengapa dia tidak bisa masuk ke sana."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman