Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 12 Oktober 2019

Olivier Giroud Frustasi Sebagai Pemain Pelapis di Chelsea | AGEN BOLA EURO 2020

Olivier Giroud Frustasi Sebagai Pemain Pelapis di Chelsea

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menerima posisinya sebagai pemain pelapis di bawah asuhan Frank Lampard. meskipun begitu, dia tidak akan mengkritik sang bos.

AGEN BOLA EURO


Penyerang asal Prancis tersebut mencetak gol untuk negaranya saat Prancis meraih kemenangan 1-0 atas Islandia di kualifikasi Euro 2020. Namun, dia belum mencetak gol di Premier League musim ini. 

AGEN BOLA EURO 2020


Olivier Giroud baru saja membuat 3 penampilan di Premier League musim ini. sebab, sang pelatih lebih sering memainkan penyerang muda Tammy Abraham ketimbang dirinya.

BANDAR BOLA EURO


Memang tidak salah jika Frank Lampard ingin mempercayai Tammy sebagai penyerang utama Tim yang berjulukan The Blues Tersebut. Bomber muda Inggris itu tampil tajam sejauh ini.

BANDAR BOLA EURO 2020


Penerang berusia 33 tahun itu juga hanya menjadi pelapis saat dipimpin Maurizio Sarri pada musim yang lalu. Situasi yang dialaminya saat ini tentu saja tidak membuat sang pemain bahagia.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Anda tidak harus fasilistis dalam situasi tertentu. Saya selalu menghormati dan rendah hati. bahkan jika saya tidak setuju dengan pelatih, saya tidak mengkritiknya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Tetapi dalam diri saya, saya tidak bisa menerimanya karena saya tahu apa yang saya hargai dilapangan. Tahun lalu, ketika saya merasa layak bermain, saya meminta penjelasan kepada pelatih Sarri.

PIALA EROPA


Sejak pertama Giroud pindah dari Arsenal ke Chelsea pada januari 2018, sang penyerang memang tidak bisa menjadi pilihan utama. dia hanya menjadi starter 14 kali di Premier League.

PIALA EROPA 2020


Sang penyerang mampu memenangkan persaingan atas Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain. Namun, nasib Giroud masih belum juga berubah.

EURO 2020


"Tidak mudah meninggalkan The Gunners untuk tim The Blues dua tahun lalu. saya mencintai Arsenal."ungkap Giroud.

'Tetapi itu merupakan kemajuan karena Chelsea adalah klub inggris yang memenangkan gelar terbanyak, bersama Manchester City, dalam 10 tahun terakhir.

UEFA EURO 2020


"Saya memiliki pesaing dalam serangan- Morata, Higuain- yang akhirnya pergi. saya menang pada akhirnya. saya memainkan final Piala FA pada 2018 dan final Liga Europa pada tahun 2019.

"Sekali lagi, saya memulai musim dengan susah payah, tetapi seperti yang dikatakan saudara saya, saya selalu tumbuh saat menghadapi kesulitan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman