Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 14 Oktober 2019

Di Mata Mc Tominay Jose Mourinho Sangat Berharga | AGEN BOLA EURO 2020

Di Mata Mc Tominay Jose Mourinho Sangat Berharga 

AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.site - Scott McTominay mengaku berutang segalanya pada mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Sampai saat ini, McTominay ternyata masih menjalin hubungan baik dengan Mourinho. Dia sering berbicara dengan pelatih berpengalaman itu.

AGEN BOLA EURO


Pada bulan Mei 2017 lalu, mantan pelatih MU memberikan kesempatan debut McTominay di tim inti The Red Devils. Sejak saat itu, gelandang 22 tahun jebolan akademi Setan Merah ini terus dipercaya sebagai salah satu penghuni lini tengah.

AGEN BOLA EURO 2020


Terbukti, musim 2019/20 ini, McTominay terpilih sebagai starter pada delapan pertandingan Premier League di bawah Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini. Perlahan-lahan, Gelandang berusia 22 tahun itu menjadi pemain yang tidak tergantikan dalam skuad MU.

BANDAR BOLA EURO


Gelandang asal Britania ini sebenarnya tidak mau berbicara tentang mantan-mantan pelatih MU, dia ingin menghargai Solskjaer. Namun, tetap saja Jose adalah pelatih spesial yang mempunyaa tempat istimewa di dalam kariernya.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Dia [Mourinho] spesial. Sebenarnya saya tidak mau banyak berbicara tentang pelatih-pelatih sebelumnya, tetapi Jose sangat spesial bagi saya," kata McTominay kepada media

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Dia masih menjaga hubungan dengan saya sampai sekarang dan saling mengabari setelah beberapa pertandingan, serta hal-hal semacam itu."

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


McTominay tahu, kariernya mungkin tidak sebaik sekarang jika bukan karena Mourinho. Kepercayaan penuh dari Mourinho benar-benar membuatnya berusaha tampil maksimal dan menjawab tantangan tersebut.

PIALA EROPA 2020


"Dia akan selalu memiliki tempat spesial di dalam hati saya dan keluarga, sebab dialah yang membawa saya ke tempat ini. Dia yang memercayai saya dan yang menaruh keyakinan kepada saya," lanjut McTominay.

UEFA EURO 2020


"Saya berutang banyak hal kepadanya, sebab jika bukan karena dia, mungkin saya tidak akan pernah duduk di kursi ini," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman