Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 08 Oktober 2019

Dani Ceballos Ingin Perpanjang Kontrak Di Arsenal | AGEN BOLA EURO 2020

Dani Ceballos Ingin Perpanjang Kontrak Di Arsenal 

AGEN BOLA EURO 2020

bandar54.com - Gelandang Arsenal, Dani Ceballos terlihat senang dengan perjalanan karirnya yang baru di skuat The Gunners. Gelandang asal Spanyol itu pun tertarik untuk menjadi pemain permanen Arsenal.

AGEN BOLA EURO


Gelandang berusia 23 tahun itu mendapatkan tempat di hati para penggemar Arsenal setelah tampil terbaik kala menghadapi Burnley. dia langsung menghapus sosok Aaron Ramsey dari benak mereka dengan dua assist yang dia bukukan pada saat itu.

AGEN BOLA EURO 2020


Publik pun berharap pria berumur 23 tahun tersebut bisa bertahan lebih lama di Emirates Stadium. seperti yang diketahui, Ceballos merupakan pemain pinjaman dari Los Blancos dengan durasi hingga akhir musim.

BANDAR BOLA EURO


Tidak ada klausul pembelian didalam perjanjian antara kedua klub. sehingga The Gunners diyakini akan kesulitan untuk mempermanenkan statusnya sebelum musim 2019/20 benar-benar berakhir.

BANDAR BOLA EURO 2020


Keraguan melihat Ceballos di Arsenal lebih lama semakin kuat dengan pernyataan sang pemain beberapa waktu lalu. dia pernah berkata ingin pindah daru Santiago Bernabeu untuk sementara waktu demi mendapat tempat di skuat inti Real Madrid.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Namun sepertinya Ceballos sudah berubah pikiran. dia mengaku senang dengan kehidupannya sekarang di Arsenal karena bisa kembali merasa gembira saat bermain di lapangan.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Langkah terpenting dalam karir saya adalah pindah ke Arsenal. saya tidak merasa sedih karena tidak berada di Madrid. sekarang ini, saya berada di tempat yang saya inginkan dan merasa sangat senang." ujar Ceballos.

PIALA EROPA


"Rencana saya adalah keluar, bermain, dan menikmati permainan. saya tidak merasa demikian selama dua tahun terakhir." lanjut mantan penggawa Real Betis Tersebut.

PIALA EROPA 2020


Gelandang asal Spanyol itu kemudian menyatakan harapannya untuk bisa bertahan lebih lama di Arsenal. Namun, sebelum itu terjadi, dia ingin terus memberikan bukti serta balasan atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih serta penggemar.

EURO 2020


"Tujuan saya adalah terus bekerja agar semuanya tetap berjalan dengan baik. saya masih mempunyai delapan bulan yang tersisa di Arsenal." tambah Ceballos.

UEFA EURO 2020


"Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas kepercayaan yang pelatih serta penggemar berikan kepada saya, yang telah membuatkan lagu untuk saya. saya merasa sangat senang dan berharap ini berlanjut hingga waktu yang lama." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman