Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 19 Oktober 2019

Anthony Martial Kembali Memakai Nomor Punggung 9 Dalam Skuad MU | AGEN BOLA EURO 2020

Anthony Martial Kembali Memakai Nomor Punggung 9 Dalam Skuad MU 

AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.site - Penyerang asal Prancis, Anthony Martial sudah memahami tekanan besar yang menghantuinya sebagai pemakai Jersey nomor 9 dalam skuad Manchester United. sang penyerang mengaku siap menyambut tantangan tersebut dan mencetak gol sebanyak mungkin.

AGEN BOLA EURO


Sebelumnya, Penyerang berusia 23 tahun itu pernah mengenakan kostum striker tajam itu ketika pertama mendarat mendarat di MU. Namun, dia terpaksa menyerahkannya kepada Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic yang dianggap masih lebih baik.

AGEN BOLA EURO 2020


Namun, kedua striker itu sudah pergi, Martial mempunyai kesempatan untuk sekali lagi menjadi penyerang nomor 9, keputusan Solskjaer. dia sudah memulai musim 2019/20 ini cukup baik, mencetak dua gol pada dua laga.

BANDAR BOLA EURO


Sayangnya, cedera memaksa penyerang asal Prancis itu menepi sejak 24 agustus lalu. Absennya sang penyerang jelas membuat MU kesulitan, terlebih ketika Marcus Rashford juga absen. kabarnya Martial siap bermain kala MU menjamu The Reds, pada hari minggu 20/10/19 dini hari WIB nanti.

BANDAR BOLA EURO 2020


Jika benar kembali, sang penyerang jelas akan membantu Setan Merah. dia bisa memenuhi harapan untuk mencetak  gol-gol penting.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Ăœntuk saat ini, setelah saya mendapatkan kostum nomor 9 kembali, yang selalu Ole Gunnar Solskjaer katakan pada saya adalah bahwa saya mempunyai tanggung jawab besar dan harus mencetak gol."ungkap Martial di majalah resmi MU.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Selama berpihak dengan tim The Red Devils, Penyerang berusia 23 tahun itu pernah mencetak beberapa gol spektakuler yang terbilang indah. Meski demikian, dia mengaku lebih senang mencetak banyak gol biasa daripada hanya beberapa gol indah.

PIALA EROPA 2020


"Kita semua lebih suka gol indah, tetapi pada akhirnya gol tetaplah gol. jadi saya bisa mencetak 30 gol seperti yang saya lakukan ketika menjebol gawang The Blues, saya akan menerima itu."lanjut Martial.

UEFA EURO 2020


"Saya kira saya cenderung mencetak gol yang cukup bagus, jadi apabila saya bisa mencetak lebih banyak gol seperti itu, ditambah dengan gol-gol spektakuler, saya akan menutup musim dengan total gol lebih banyak."tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman