Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 15 September 2019

Matic Ingin Membuat Pelatih MU Berubah Pikiran | AGEN BOLA EURO 2020

Matic Ingin Membuat Pelatih MU Berubah Pikiran

AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.site - Nemanja Matic mengisayaratkan rasa frustasinya karena lebih sering duduk di bangku cadangan Manchester United pada musim ini. Matic merasa kemampuannya masih cukup baik untuk menembus skuad utama.

AGEN BOLA EURO


Pemain asal Serbia ini baru pertama kalinya terpilih sebagai starting Line-up ketika Mu mengalahkan Leicester 1-0 di akhir pekan lalu. kesempatan ini bisa jadi disebabkan oleh cedera Paul Pogba.

AGEN BOLA EURO 2020


Pada laga-laga sebelumnya terbukti bahwa Pelatih Manhcester United lebih senang untuk memainkan duet, Scott Mc Tominay dengan Paul Pogba. Gelandang berusia 31 tahun ini harus rela duduk di cadangan jika gelandang asal Prancis itu kembali fit bermain.

BANDAR BOLA EURO


Hanya ada rasa frustasi yang di alami Matic. dia hanya ingin bermain dan memberikan yang terbaik. Meskipun begitu, dia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelatih. dia hanya perlu membuktikan kualitasnya.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Tentu saja frustasi. Saya ingin bermain, saya juga selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini," ungkap Matic kepada media.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Pelatih mempunyai kebebasan untuk menentukan tim dan ketik anda duduk di bangku cadangan, jelas anda tidak senang Namun saya, mencoba meyakinkan dia untuk berubah pikiran dan memilih saya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Namun, ada satu hal yang membuat Matic percaya diri yaitu pada musim yang baru berjalan beberapa pekan. dia yakin akan mendapatkan kesempatan bermain dan membuktikan diri.

PIALA EROPA 2020


"Musim masih panjang. Saat melawan Leicester kemarin, anda bisa melihat saya bermain dan kami memenangkan pertandingan." sambung Matic.

UEFA EURO 2020


"Saya bahagia, jadi kita lihat saja apa yang akan diputuskan pelatih di masa depan. saya siap bermain. dalam 10 tahun terakhir saya sudah bermain di level tinggi dan di setiap laga saya mencoba memberikan yang terbaik untuk tim." pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman