Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 11 September 2019

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Paul Glatzel | AGEN BOLA EURO 2020

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Paul Glatzel

AGEN BOLA EURO 2020

Bandar54.com - Raksasa Premier League, Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak penyerang muda yang bernama Paul Glatzel.

AGEN BOLA EURO


The Reds menyatakan bahwa Sang penyerang telah mendapatkan kontrak baru yang berdurasi jangka panjang meskipun kemungkinan besar pemain 18 tahun tersebut bakal melewatkan hampir keseluruhan musim ini akibat cedera lutut.

AGEN BOLA EURO 2020


Paul Glatzel mendapatkan cedera lutut berkepanjangan itu ketika dia ingin memperkuat tim utama mereka dalam laga persahabatan pramusim melawan Tranmere Rovers pada tanggal 1 juli 2019 yang lalu.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Setelah dia resmi menanda tangani kontrak baru bersama Liverpool, Penyerang berusia 18 tahun itu pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya. Glatzel juga mengakui bahwa hal ini akan berperngaruh terhadap proses pemulihan cederanya.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Saya kecewa saat mengalami cedera di awal musim ini, tetapi rasanya sungguh luar biasa dan ini menunjukkan bahwa klub mempercayai saya. sekarang saya bisa bisa fokus pada proses rehabilitas saya dan kembali ke lapangan." ujar Paul Gletzel.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Saya sudah berada di klub sejak lama dan saya hanya ingin terus menatap ke depan. Semoga saya bisa melakukannya. kontrak baru ini membuatnya menjadi lebih mudah." tambahnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Secara mental, bagus bisa fokus pada rehabilitas dan mengetahui ada orang yang mempercayai saya dan mereka tahu bahwa saya semakin kuat ketika kembali dan saya akan siap ketika saya kembali ke lapangan." tegasnya.

PIALA EROPA 2020


Pada musim yang lalu, Penyerang berusia 18 tahun itu telah menjadi kapten tim The Reds dan berhasil mencetak 28 gol. dia pun mengantar Liverpool menjadi juara ajang FA Youth Cup dan keluar sebagai top Skorer dengan delapan gol.

UEFA EURO 2020


Langkah The Reds saat memberikan kontrak baru terhadap Paul Gletzel telah diyakini sangat penting setelah sebelumnya mereka kehilangan penyerang masa depan lainnya, Bobby Duncan yang memilih pergi ke Fiorentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman