Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 04 Juni 2019

Maradona Siap Gantikan Solskjaer Untuk Menyelamatkan MU | AGEN BOLA EURO 2020

Maradona Siap Gantikan Solskjaer Untuk Menyelamatkan MU


Pelatih timnas Argentina, Diego Maradona mengajukan diri sebagai sosok yang tepat untuk memperbaiki Manchester United. Salah satu legenda di dunia sepak bola ini percaya bahwa dia mempunyai cukup banyak kemampuan untuk mengembalikan kejayaan MU.

AGEN BOLA EURO


Saat ini, pelatih 58 tahun itu sedang melatih tim divisi dua Meksiko, Dorados. Dalam dua musim terakhir, dia hampir membawa mereka promosi ke kasta tertinggi , tetapi langkah terakhir mereka selalu gagal.

AGEN BOLA EURO 2020


Meskipun begitu, Maradona yakin dia lebih hebat daripada Ole Gunnar Solskjaer, bos MU saat ini. Dia yakin hanya sosok yang tepat yang mampu menangani MU, dan dialah salah satu sosok yang tepat itu.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Jika MU membutuhkan pelatih, saya adalah orangnya yang mampu melakukannya," tegas Maradona.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Saya tahu mereka menjual banyak kostum diseluruh dunia, tetapi mereka juga harus mulai meraih Trofi. Saya bisa melakukan itu untuk mereka."

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Sejauh ini, Maradona merasa ada banyak pemain MU yang belum bekerja maksimal. Masalah itulah yang ingin dia perbaiki, yakni menyadarkan pemain tentang betapa pentingnya kostum yang mereka kenakan.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


"Dengan MU, saya suka Ander Herrera. Paul Pogba? tidak bekerja cukup keras. Saya pernah bermain di Old Trafford. Riuhnya sungguh luar biasa, seperti La Bombonera."

PIALA EROPA


Maradona mengaku lebih mendukung Manchester City dari pada Manchester United , meskipun dia ingin menjadi bos Manchester United. Tidak lain untuk membantu menantu, Sergio Aguero yang menikahi Glaninna Maradona.

PIALA EROPA 2020


"Dulu Setan Merah adalah tim inggris Favorit saya untuk waktu lama. Begitu banyak pemain hebat dan tim hebat dibawah Alex Ferguson," imbuh legenda Argentina ini. 

EURO 2020


"Namun, sekarang saya harus mendukung Man City. Saya tahu anda harusnya tidak berubah seperti itu tetapi ini karena kun (Aguero). kami sering mengobrol-ngobrol dan dia bermain dalam tim yang sangat bagus," ungkapnya.

UEFA EURO 2020


Manchester City mungkin masih tertinggal jauh soal sejarah dari MU. namun, klub asuhan Pep Guardiola itu sedang melangkah ke arah yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman