Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 29 Juni 2019

Luka Jovic Adalah Pemain Cerdas Yang Bermain Dengan Otak | AGEN BOLA EURO 2020

Luka Jovic Adalah Pemain Cerdas Yang Bermain Dengan Otak


Bandar54.com - Penyerang baru Real Madrid, Luka Jovic mengatakan bahwa dia buka tipe pemain yang mengandalkan kekuatan fisik. Luka Jovic mendeskripsikan dirinya sebagai pemain cerdas yang bermain dengan otak bkan otot.

AGEN BOLA EURO


Pemain berumur 21 tahun itu akan mulai menjadi pemain Los Blancos pada musim 2019/20 yang akan datang. Dia telah dikenalkan para hadapan fans di Bernabeu. hanya saja, belum diketahui berapa nomor punggung yang akan dipakainya.


AGEN BOLA EURO 2020


Los Blancos membeli Luka Jovic dengan harga yang tidak murah. Pemain asal Serbia tersebut ditebus dengan harga 75 juta euro dari Frankfurt. Dengan harga tersebut, tuntutan bagi Luka Jovic dipastikan sangat tinggi.

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


"Saya menyukai pemain pintar dan itulah sebabnya saya mencoba untuk bermain dengan otak saya,"Ujar Luka Jovic.

BANDAR BOLA EURO 2020


"Ketika saya berusia 15 tahun, saya bermain melawan pemain berusia 18 tahun dan mencetak 40 gol dalam satu musim. kekuatan fisik sangat membantu saya bersaing dengan para lawan," Ungkap pria asal Serbia.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


"Sekarang, saya bukan petarung yang bisa berputar seperti roket selama 90 menit. Saya menyukai permainan yang sederhana dalam sepak bola. Saya hanya ingin memakai otot ketika saya tidak bisa bermain dengan otak saya," tegasnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Nama Luka Jovic mulai bersinar saat masih bermain Frankfurt. Musim 2017/18 menjadi musim pertamanya di Bundesliga. Dibawah kendali Niko Kovac, dia langsung mencuri perhatian. Jovic mengakui bahwa Niko Kovac mempunyai peran penting dalam karir profesionalnya.

PIALA EROPA


"Niko Kovac membantu saya untuk berada kejalur yang benar. Dia tidak akan membiarkan saya istirahat walaupun sebentar pada sesi latihan. Dia selalu menuntut yang lebih besar," ujar Luka Jovic.

PIALA EROPA 2020


"Saya sangat berterima kasih kepada Niko Kovac. dia merupakan pelatih yang sangat penting bagi saya. Berkat dia saya bisa menjadi pemain lebih baik." Ungkap eks pemain Benfica.

UEFA EURO 2020


Niko Kovac dan Luka Jovic akan membela panji yang berbeda pada musim depan. Luka Jovic pindah ke Real Madrid. Sementara Niko Kovac tetap akan menjadi pelatih bagi Bayern Munchen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman