Agen Bola Terpercaya Dengan Pelayanan Terbaik || Info Lebih Lanjut Hub : WA +85561558613 || Link Alternatif : www.ibisbet.com , bandar54.site

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 24 Mei 2019

Biglia Mengaku Pukulan Kessie Bikin Sakit Hingga 4 Minggu | AGEN BOLA EURO 2020

Biglia Mengaku Pukulan Kessie Bikin Sakit Hingga 4 Minggu

 AGEN BOLA EURO 2020

Lucas Biglia, mengungkapkan sebuah pengakuan terkait insiden yang dialami dengan Franck kessie. Menurutnya, pukulan dari kessie terasa sakit sehingga empat pekan lamanya. 

AGEN BOLA EURO


Gelandang 33 tahun ini sempat terlibat masalah dengan Kessie saat AC Milan mengalami kekalahan dengan skor 3-2 saat melawan Inter Milan pada maret 2019 lalu. saat itu, Situasi memang sedang memanas. Bahkan, Biglia mengaku ada pukulan dari sang rekan satu tim.

AGEN BOLA EURO 2020


Kejadian yang menimpa kedua pemain bisa di lerai oleh rekan-rekan satu timnya. Selain itu, pelatih Gennaro Gattuso pun turun tangan untuk melerai kedua pemain. Tapi, insiden itu masih belum hilang dari ingatan Biglia. 

AGEN BOLA PIALA EROPA 2020


Pemain asal Argentin ini mengakui jika ada pukulan yang dilayangkan oleh gelandang 22 tahun ini ke bagian perutnya. Tentu saja dia merasa kesakitan. Bahkan, hingga beberapa waktu pasca terjadinya insiden pemukulan tersebut.

BANDAR BOLA EURO 2020


" Saya merasa mual selama tiga sampai empat minggu karena saya tidak suka membohongi diri sendiri," ujar Biglia.

"Saya tidak melawannya, saya hanya menunjukkan bahwa dia membutuhkan dukungan dari rekan satu tim saat berada di lapangan. Saya tidak mencoba menantang Kessie," sambung mantan pemain Lazio tersebut.

BANDAR BOLA PIALA EROPA


Karena insiden yang terjadi, Biglia sempat dikabarkan ingin pindah dari AC Milan. Namun. kabar ini kemudian dibantah oleh gelandang 33 tahun tersebut." saya memiliki hubungan yang baik dengan Kessie." tegasnya.

BANDAR BOLA PIALA EROPA 2020


Tentu saja pemain asal Argentina itu sangat menyesali insiden yang terjadi. bukan hanya bisa merusak suasana harmonis dalam tim, tapi juga menjadi contoh yang buruk bagi anak-anak yang turut menyaksikan kejadian tersebut.

PIALA EROPA 2020


"Apa yang saya ajarkan kepada anak saya, diatas segalanya, ada nilai kehidupan. Saya memiliki anak laki-laki yang menyukai sepak bola. Saat dia pulang, dia meminta saya untuk bermain sepak bola."

UEFA EURO 2020


"yang pertama, dia harus tau bahwa olahraga dimainkan dalam sebuah nilai. itulah mengapa saya merasa sangat muak mengenai insiden dengan Kessie. Di atas sepak bola, ada nilai-nilai dan itu adalah tentang kehidupan" Tutup Biglia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman